Tingkatkan Layanan Perkarantinaan, Karantina Pertanian Sorong Gelar Sosialisasi

Sosialisasi merupakan salah satu sarana pengenalan dan penyebarluasan informasi baik melalui pertemuan secara langsung maupun lewat media informasi lainnya. Karantina Pertanian Sorong sebagai Unit Pelayanan Publik di Kota Sorong secara terus menerus melakukan sosialisasi Pelayanan perkarantinaan sesuai dengan Undang undang No. 21 Tahun 2019 tentang Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan yang merupakan perubahan dari UU No. 16 Tahun 1992.

Sorong (24/08), Bertempat di Aula Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Sorong, sosialisasi pelayanan sertifikasi karantina pertanian dilaksanakan dengan undangan dikhususkan untuk perwakilan Pengguna jasa karantina seperti Pengusaha, Layanan kargo, Jasa Ekspedisi Kapal Laut dan Udara. Selain paparan tentang pelayanan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan diskusi dan mendengar masukan-masukan dari pengguna jasa dalam rangka meningkatkan pelayanan di Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Sorong.

“Sosialisasi layanan perkarantinaan seperti ini akan terus kita laksanakan sebagai upaya mengenalkan tupoksi karantina pertanian dan sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan” ujar I Wayan Kertanegara, kepala Karantina Pertanian Sorong dalam pembukaan kegiatan.

View this post on Instagram. vgrmalaysia Related Posts.

Leave a Reply

Your email address will not be published.