Peringati HUT ke-75 Republik Indonesia, Karantina Pertanian Sorong Gelar Upacara

Sorong (17/08), Kemerdekaan merupakan hasil kerjasama dan perjuangan seluruh anak bangsa yang tidak mudah diraih. Oleh karena itu tanggal 17 Agustus 2020 tepat 75 tahun bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan menjadi hari yang istimewa untuk wajib kita rayakan bersama. Hari peringatan Kemerdekaan Indonesia tahun 2020 ini mengusung tema Nasional “Bangga Buatan Indonesia” dan tema Kementan “Konsumsi Produk Pertanian Indonesia”.

Upacara diselenggarakan di halaman kantor Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Sorong dan dipimpin langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Sorong drh.I Wayan Kertanegara,M.Pt dan dihadiri oleh Ka Yanop, Kaur TU, Perwakilan dari BPP Kab Sorong serta seluruh ASN dan PPNPN Karantina Pertanian Sorong. Selain pelaksanaan upacara, seluruh pegawai dianjurkan untuk mengambil sikap sempurna pada saat pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara melalui media elektronik pada pukul 10.17 WIB atau 12.17 WIT.

“Saya bangga dengan pegawai ASN dan PPNPN Karantina Pertanian Sorong yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dengan melaksanakan upacara kemerdekaan Indonesia dan tetap melaksanakan pelayanan karantina dengan prima” ujar I Wayan dalam sambutannya.

Can you climax more than once. where to buy cialis over the counter in malaysia Are there any adverse side effects to be aware of.

Leave a Reply

Your email address will not be published.