ASN Kini Beda, Jadi Semangat Dalam Peringatan Hari Korps Pegawai Negeri

Sorong (29/11) Kepala Karantina Pertanian Sorong, I Wayan Kertanegara hadir dalam upacara peringatan Hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 yang digelar di lapangan apel kantor Walikota Sorong. Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Wakil Walikota Sorong dr. Pahimah Iskandar.

Dalam upacara peringatan hari KORPRI yang bertemakan “Berkarya melayani dan menyatukan Bangsa” ini, Pahimah Iskandar menyampaikan amanat dan pesan dari Presiden Joko Widodo diantaranya agar ASN saat ini harus mampu tampil beda serta profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan jaman, ASN juga dituntut untuk mampu mengikuti perkembangan yang sangat dinamis terutama di era revolusi industri 4.0 seperti saat ini.

Menyambut pesan yang disampaikan oleh Wakil Walikota Sorong, Kepala Karantina Pertanian Sorong I Wayan Kertanegara berharap agar para ASN terutama lingkup Karantina Pertanian Sorong juga dapat berbenah diri serta meningkatkan kapasitas serta kualitas dalam lakukan pelayanan.

“ Sesuai dengan semangat perubahan yang disampaikan dalam peringatan Hari KORPRI, kita harapkan ASN terutama di lingkup Kantor Karantina Pertanian Sorong dapat terus meningkatkan kualitas diri , mampu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin cepat agar pelayanan kepada masyarakat juga dapat meningkat. Semakin kedepan, teknologi semakin maju oleh karenanya SDM juga harus dapat mengimbangi. Belajar dan terus mengasah kemampuan agar tidak tertinggal “ papar I Wayan.

Mari menjadi ASN profesional dan terus tingkatkan kualitas diri serta kualitas pelayanan
Selamat Hari KORPRI, ASN Kini Beda !