STASIUN KARANTINA PERTANIAN KELAS I SORONG PEDULI SESAMA

Sorong, Juli 2013. Sebagai wujud kepedulian  dari Stasiun Karantina Pertanian Kelas I sorong kepada sesama, serta untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kemanusiaan maka SKP I Sorong bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele Be Solu Sorong mengadakan Donor Darah pada hari Rabu .  03 Juli 2013 di Kantor SKP Kelas I Sorong, Jln. Selat Sunda (Kompleks Bandara Deo) Sorong.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian dari Kegiatan Bulan Bakti Karantina Pertanian yang Ke-136 tahun. Acara ini dimulai Pukul 09.00 Wit sd. 14.00 Wit , adapun peserta donor darah tersebut tidak hanya terbatas karyawan/karyawati SKP Kelas I Sorong namun juga dari Instansi luar yang ada disekitar Bandara DEO Sorong.

Sebagai apreasi kepada pendonor,  setelah selesai melakukan donor setiap peserta memperoleh Kaos Bulan Bakti karantina dari SKP kelas I Sorong. Harapan Kami kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin dengan jumlah peserta yang semakin bertambah sehingga akan terus menumbuhkan kepedulian terhadap sesame.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.